Sunday 17 May 2015

The Heliodorus Pillar


After Alexander the Great's invasion into India in 326 B.C. and his subsequent death, his Empire was divided, and the Eastern part was given to his General Seleucus Nicator. Many Greeks settled in North West India thereafter.

 There is a stone column called the Heliodorus pillar in Vidisha, modern Besnagar, about 5 miles from the Buddhist Sanchi stupa in Madhya Pradesh ( about 40 miles from Bhopal ) built in 113 B.C. by Heliodorus,the Greek Ambassador of the Indo- Greek king Antialcidas to the Sunga king Bhagabhadra. The inscription on this pillar reads :

 " This Garuda column of Vasudev ( Vishnu ), the God of gods was erected by Heliodorus, a worshipper of Vishnu, and the son of Dion, an inhabitant of Taxila, who came as Greek Ambassador from the great King Antialcidas to King Kashiputra Bhagabhadra, then reigning in the fourteenth year of his kingship.

 Three immortal precepts, when practised well, will lead to heaven---self-restraint, charity, and conscientiousness "

 This pillar and its inscriptions, are remarkable, and show the tremendous power of assimilation and absorption India had. As I said in my article ' What is India ' ( see online and on my blog justicekatju.blogspot.in and on the website kgfindia.com ), India is broadly a country of immigrants, like North America. All who came here were absorbed and assimilitated here. The Greeks, too, who came here were Indianized, as the Heliodorus pillar shows.

4 comments:

  1. True India is a land of immigrants like America. The varying features of the population proves this.

    ReplyDelete
  2. saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
    nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran hongkong
    angka yang di berikan 4D
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
    bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
    apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

    ReplyDelete
  3. INFO PESUGIHAN TUYUL MESIR:
    tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (ANDA) sudah Memberikan Minyak khusu yang sudah di bacakan mantra. bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari\'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SEPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 MALAM.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR silahkan LANGSUNG SAJA
    TLP :
    085-222-489-867
    (MBAH MADIKUSMO
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU...!

    ReplyDelete

  4. Saya Ibu Salma TKI SAUDI ARABIA Mengucapkan banyak-banyak trimakasih atas bantuan angkanya sama saya,atas bantuan KI COKRO WINOTO saya menang sebanyak Rp 300 Juta dalam bentuk uang indonesia jadi siapa tau anda mau menang juga sama seperti saya silahkan hubungi KI COKRO WINOTO di 0852-0518-9931.TRIMAKASIH

    ReplyDelete