Saturday, 16 May 2015

Whistler, Canada 16.5.2015 ( Saturday ), 7 a.m.


Arrived her with some relatives last evening after a drive from Vancouver for about one and a quarter hour. The scenery all along the drive was a real feast for the eye. It is said to be one of the most beautiful drives in the world, with the blue sea on the left ( containing green islands ), and green hills with poplar, pine, spruce, cedar trees etc on the right. Many small streams flow below the path, and there are waterfalls on the way.

 Whistler is on an altitude of about 5000 feet. It is like a hill station in India. Outside my room  i can see lovely green hills, and some snow capped peaks. In winter, of course, everything would be snow covered.

 We went for dinner to a complex of buildings where the Winter Olympics were held in 2010. This place is now used for shows. The Olympic sign of 5 rings is still there on a stone. We went to a restaurant where chicken was being roasted on log fires. I had a Margarita to drink. It is made of Tequila ( a Mexican drink ) and triple sec (orange liquer ), in the proportion 2:1. Then I had delicious grilled salmon.

 There were many young boys and girls in the complex. Maybe, since it was Friday evening, they had come from Vancouver ( 120 kms.away ) for the weekend.

 Many of the girls were wearing scanty clothing, some bare backed, despite the cold weather ( I had my pullover on ). Some young ladies insist on being noticed, even at the risk of catching a chill !

5 comments:

  1. Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877. Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877.



























































    Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877. Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877.







































    Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877. Nomer Ritual Anda Benar-benar maknyus 100% gol/tembus…Tidak rugi saya membeli Paket Ritual 4D ky supala …Angka ritualnya Benar-benar bikin hidup saya sekarang lebih baik..Semua Barang-barang saya yg telah saya gadaikan..kini udah bisa saya ambil berkat bantuan Angkat Ritual ky …benar-benar dasyat angkanya…Ayo saudara sekalian anda tidak usah Ragu lagi Untuk Bergabung dengan ky Untuk mendapatkan Angka Ritual…saya udah membuktikannya sendiri..Benar-benar Mantap..anda bisa mendapatkan dengan cara Call 0852-2297-5877.












































    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      Delete
  2. saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
    nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran hongkong
    angka yang di berikan 4D
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
    bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
    apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

    ReplyDelete

  3. Saya Ibu Salma TKI SAUDI ARABIA Mengucapkan banyak-banyak trimakasih atas bantuan angkanya sama saya,atas bantuan KI COKRO WINOTO saya menang sebanyak Rp 300 Juta dalam bentuk uang indonesia jadi siapa tau anda mau menang juga sama seperti saya silahkan hubungi KI COKRO WINOTO di 0852-0518-9931.TRIMAKASIH

    ReplyDelete