Friday 3 July 2015

The baby vulture eats human flesh



एक बार हिंदुस्तान में  एक गिद्द के बच्चे ने अपने बाप से कहा
 " पिताश्री, मुझे इंसान का गोश्त खाना है ". गिद्द  बच्चे के लिए सुअर का गोश्त ले आया ई
बच्चे ने कहा " मगर यह तो सुअर का गोश्त है " और यह कह कर खाने से इनकार कर दिया
तब गिद्द बच्चे के लिए गाय का गोश्त ले आया
बच्चे ने कहा " मगर यह तो गाय का गोश्त है " और यह कहकर खाने से इंकार कर दिया
तब गिद्द गया और सुअर के गोश्त को मस्जिद में, और गाय के गोश्त को मंदिर में रातों रात फेक आया
अगले दिन इंसानों की लाशें शहर में बिछ गयीं, और गिद्द के बच्चे ने कई हफ्ते जम के खाया
उसके बाद उसने अपने बाप से कहा " पिताश्री, इतनी सारी लाशें इतनी जल्दी  कैसे मिल गयीं ?"
गिद्द ने कहा " बेटा, यह हिंदुस्तान है, जैसा कि एक मनफिरे जज ने कहा था, यहां ९०%  लोग पागल होते हैं "

3 comments:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    ReplyDelete
  2. In individuals, insanity is rare; but in groups, parties, nations and epochs, it is the rule.

    ~Friedrich Nietzsche

    ReplyDelete
  3. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 Terima kasih.



    ReplyDelete